Rabu, 14 November 2012

gak ada yang peting

ASALLAMMUALLAIKUM WR.WB 
utuk pertama2 ane mau perkenalkan diri nama ane phetet deep
umur: gak penting lahhh..
alamat: gak pentig juga..
tiggal: sama gak penting juga.
yg penting dan pasti ane tuh orang nya ganteng teng teng hehehehe..(jgn sirik ya)
cerita dulu dikit ah..sebenernya ini blog ke 2 ane cos yg pertama sudah almarhum,
sebab akibatnya adalaahhh gak jadi deh,klo di bahas mah panjang lgan gak penting juga sih di bahas..
pada initinya ane mau perkenalkan blog ke 2 ane pada agan2 semua,walau sebenernya gak penting juga,cuma ,,,!!! pengen aje ane perkenalkan diri hehehehe
ane dah ngeblog dari awal 2010 walau udah lama teteb aje ane masih newbie yaaa maklum lahhh bisa2an doang sama sekalian iseng2 belajar ngetik...
perkenalannye cukup sekian deh,klo lama2 bisa2 bosen agan or agan wati semua nanti sama cerita ane,pada intinya sih semua gak ada yg penting tentang ane hehehe(setrez)
di awal blog ini ane ucapin
WELCOME to my BLOG hahaseekk sok kebarat2tan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar